Prota Promes Iman Moral Ma Kelas X, Xi, Xii Kurikulum 2013

Prota Promes Akidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini merupakan salah satu perangkat penting untuk guru dalam menyusun perencanaan mengajar dikelas. Dalam menciptakan persiapan pembelajaran khusunya Guru Akidah Akhlak jenjang Madrasah Aliyah, setidanya harus menciptakan beberapa perangkat diantaranya Silabus, Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes), RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) dan Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak lainnya. 

 ini merupakan salah satu perangkat penting untuk guru dalam menyusun perencanaan mengajar Prota Promes Akidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

Untuk membantu guru dalam penyusunan perangkat pembelajaran sehingga tidak perlu mengetik panjang yang memakan waktu yang lama, disini penulis telah menyiapkan pola dokumen perangkat pembelajaran Prota dan Promes Akidah Akhlak MA Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2. Para guru hanya perlu sedikit mengeditnya, dengan demikian guru dapat mempelajari perangkat pembelajaran 2013 yang belum dipahami atau dimengerti sembari mengeditnya.

Download Prota Promes Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah Kurikulum 2013

Prota dan Promes Akidah Akhlak Kelas X [Prota] [Promes]

Prota dan Promes Akidah Akhlak Kelas XI [Prota] [Promes]

Prota dan Promes Akidah Akhlak Kelas XII [Prota] [Promes]

LihatTutupKomentar